Sabtu, 23 Oktober 2010

Simpan UANG Anda atau PLANET Anda


Kebodohan mengangkat kepalanya yang buruk lagi. Ada undang-undang baru di map dan itu dikenal sebagai Bill Lieberman. RUU ini adalah bergerak ke arah menyelamatkan planet kita. Yang menurut saya, adalah tujuan yang paling penting di planet kita. Saya bisa mengatakan dengan menggunakan lingkungan sekitarnya saya sebagai contoh bahwa kebanyakan orang bodoh akan menentang RUU ini. Saya mengatakan ini dengan segala hormat tapi kau tahu Anda setempat di sekitar yang lebih baik daripada di tempat lain dan jika Anda mendengarkan debat Anda akan menemukan bahwa orang-orang yang memiliki rasa hormat setidaknya untuk pengetahuan mereka secara otomatis berpikir tentang dompet mereka. mereka percaya lebih baik untuk memiliki manusia menghasilkan uang di saku mereka daripada memiliki penyangga kehidupan biosfer sehingga mereka dapat LIVE. Jika Anda tidak dapat bernapas dan planet Anda berubah menjadi autoclave, maka apa yang bernilai uang. Apakah korban rakyat pemrograman sosial atau mereka akibat langsung dari kegagalan sistem pendidikan kita? Apapun itu adalah akal sehat dan saya berharap lewat.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar